Meski Sakit Terkadang Takut Untuk Melepasnya, Malah Berharap Mungkin Dia Masih Bisa Berubah

 

Cinta memang layak untuk diperjuangkan… tapi bagaimana jika cinta itu hanya membawa luka dan kecewa? masih pantaskah untuk diperjuangkan? terkadang meski sakit…….. kita tak peduli bahwa cinta seperti itu sebenarnya sudah tak layak untuk dipertahankan.

Telah tau sakit masih tetap saja menjaga… telah tau tidak kuat masih tetap saja dilakonin….. tersebut cinta,,, orang yang telah dimabuk asmara walau mereka menahan sakit tetep saja katakan ” saya tidak ayah ” walau sebenarnya dia telah tidak kuat namun dikuat-kuatin. Meskipun rasa sakit yang terkena telah tidak dapat sekali lagi dibendung, kadang-kadang mereka masih tetap saja tidak menginginkan melepas.

Ya namanya juga cinta… terlebih bila cinta itu telah sedalam lautan, walau badai menghantam tidak juga akan sempat dapat goyah cuma karna satu argumen ” saya tidak dapat hidup tanpa ada dirimu “. Beberapa orang berasumsi bila berpisah dengan orang yang disayangi, tentu dunia ini juga akan roboh serta dapat mati karna tidak dapat hidup tanpa ada hadirnya dianya, apakah benar sesuai sama itu?? ya cuma orang yang dimabuk cintalah yang dapat menjawabnya.

Walau sakit serta terluka kadang-kadang takut untuk melepas…. jadi mengharapkan ada keajaiban yang dapat membuatnya berubah

Sekuat apa pun kita menahan sakit selanjutnya kita juga akan sadar kalau telah tidak ada fungsinya sekali lagi kita bertahan, mengharapkan dia juga akan beralih mungkin saja saja dapat…. namun cuma keajaibanlah yang mungkin saja dapat mengubahnya. Hingga kapankah kita bertahan menanti datangnya keajaiban?? bila dia telah tidak cinta, dia tentu tidak juga akan sempat perduli sekali lagi. Rasa-rasanya sia-sia bila kita menanti suatu hal yang tidak tentu… dia yang seringkali menyakiti itu pertanda dia telah tidak cinta.

Apalah fungsinya kita selalu bertahan bila memanglah dia telah tidak layak untuk dipertahankan. Untuk apa hubungan itu berlanjut bila selanjutnya cuma dapat menyesakkan dada. Janganlah takut untuk melepas karna mungkin dia tidak juga akan sempat dapat beralih serta menyesali semuanya kekeliruannya.

Cinta memanglah layak untuk diperjuangkan…… namun bila cinta itu cuma dapat menabur benih luka untuk apa selalu dipertahankan… tambah baik dilepaskan daripada cuma buat sakit hati

Dia yang telah tidak perduli, mungkin saja susah untuk dapat beralih… dia yang telah tidak cinta mungkin saja baginya kita telah tidak bermakna apa-apa. Lantas untuk apa kita masih tetap ada disisinya bila hadirnya kita tidak sempat berati apa pun di dalam hidupnya. Kita janganlah sangat bodoh untuk selalu diperdaya oleh cinta…. dia yang telah menyakiti selama-lamanya cuma juga akan menaburkan benih luka.

Baca Juga: Ucapan Perpisahan

Mengharapkan dia juga akan beralih hanya argumen kita untuk dapat selalu bertahan dengannya… walau sebenarnya kita tau…. cuma keajaibanlah yang dapat mengubah semuanya. Memanglah susah untuk dapat melepas… namun ” terlanjur cinta ” janganlah menjadikan argumen untuk tetaplah bertahan dengannya… sia-sia semuanya cuma juga akan berisi kita makin tersungkur. Dia yang sampai kini kita berharap supaya dapat beralih… namun nyatanya di dalam hatinya dia tidak sedikitpu menginginkan ” beralih ” terlebih kembali menganggapmu ada.