Hanacure, Masker Wajah dari Korea yang Sekilas Membuat Kulit Tampak Tua

Terkecuali rajin memakai beragam jenis cream serta serum, beberapa wanita memercayakan makser untuk buat kulit muka terlihat lebih sehat serta glowing. Beberapa waktu terakhir, trulum synergy satu diantara masker asal Korea di ketahui tengah jadi trend yang banyak digemari oleh wanita dari beragam jenis kelompok, dari mulai skin care junkies sampai selebriti Hollywood sekelas Drew Barrymore.

Bila masker yang lain tawarkan bentuk yang unik serta menarik, beda perihal dengan masker muka punya brand Hanacure ini. Terkecuali buat muka terlihat keriput serta lebih tua, beberapa penggunanya juga juga akan tampak ‘menyeramkan’ waktu menggunakan masker ini. Hmm, kok aneh banget ya? Sesungguhnya, apa sich manfaat sebenarnya dari masker ini? Kita cari info jawabannya, yuk!

Diperlengkapi dengan tehnologi CO2 OctoLift yang sudah dipatenkan dari Korea Selatan, masker muka Hanacure berniat di ciptakan untuk merubah penampilan kulit muka dengan mencolok. Masker all-in-one ini didesain dengan spesial dengan kombinasi beragam jenis ekstrak botani serta molekul peptida yang dapat menangani beragam problem kulit, terlebih tkamu penuaan awal. Terkecuali diformulasikan dengan spesial tanpa ada sulfat, paraben serta phthalate, masker berwarna bening ini sudah teruji dengan dermatologi gluten-free, not tested on animals, dan termasuk juga product skin care vegan memiliki loabel hypoallergenic.

Ada dua paket masker yang di tawarkan, yaitu The All-in-One Facial Starter serta The All-in-One Facial Set. Untuk yang paket starter, di dalamnya berisikan satu botol Lifting Serum Ampoule memiliki ukuran 1 ml, satu Gelling pack memiliki ukuran 6 ml, satu kuas, dan satu single-use application.

Bagaimana Langkah Pakainya?

Langkah penggunaan product ini sesungguhnya tidak jauh berlainan dengan masker muka yang lain. Cukup buka sisi ujung paket Gelling Pack (ujungnya saja), lantas tuang sebotol Lifting Serum Ampoule ke dalamnya. Tutup kembali paket Gelling Pack, jepit sisi yang barusan di buka dengan memakai jari, lalu kocok paket sepanjang 20 detik atau sampai struktur keduanya tercampur rata. Lalu, buka keseluruhnya paket Gelling Pack, lantas berikan masker di wajah dengan memakai kuas yang sudah disiapkan.

Pemakai bisa memoleskan masker ini ke semua muka, termasuk juga sisi bawah mata serta leher. Biarlah masker jadi kering dengan sendirinya lebih kurang sepanjang 30 menit. Kemudian, pemakai bisa segera mencuci semua sisi muka serta leher dengan memakai air hangat. Psst, janganlah lupa untuk melindungi higienitas kuas dengan menyucinya setiap saat penggunaan!

Cobalah deh saksikan photo Drew Barrymore diatas! Walau terlihat tua serta sedikit ‘menyeramkan’, tetapi bila teratur menggunakan masker ini diakui juga akan kurangi kerutan, garis halus, mengencangkan kulit yang kendur, membuat cerah, mengencangkan pori, menangani hiperpigmentasi, dan baik untuk detoksifikasi kulit. Keseluruhannya, masker ini banyak disenangi beberapa wanita karna bisa jadi alternatif dari treatment botox yang harga nya ‘selangit’.

Menurut pakar dermatologi asal New York, Joshua Zeichner, masker ini termasuk jadi product yang begitu bagus aman untuk dipakai karna memiliki kandungan beberapa bahan yang aman, seperti Lotus Leaf Extract yang bisa kurangi minyak serta mengecilkan pori, dan Copper Peptides untuk menangani keriput di wajah. “The mask contains a variety of calming botanicals alongside several peptides that brighten, tighten, and minimize the appearance of pores, ” katanya sekali lagi.

Walau product ini belum juga masuk ke Indonesia, anda dapat segera memesannya lewat website resminya ini. nah, bila diantara kalian telah ada yang coba masker ini, cobalah dong berbagi pengalaman kalian pada kolom komentar berikut ini!