4 Kesalahan yang Sering Kamu Lakukan Dalam Memilih Alat Rumah Tangga

 

Saat ini, banyak peralatan rumah yang ditawarkan di pasar. Semakin beragam jenis dan inovasi alat rumah membuat Anda sering bingung dan tidak tahu apa yang harus dipilih untuk barang-barang rumah untuk melengkapi rumah Anda. Kemungkinan lain adalah Anda terlalu terkesan dengan desain dan kecanggihan dan tergoda untuk membelinya.
Belum lagi banyak tawaran diskon yang membuat Anda lebih tergoda untuk membeli barang-barang rumah tangga. Tidak jarang, karena terburu-buru, Anda juga melakukan kesalahan dalam memilih alat rumah. Apakah Anda tahu ada kesalahan dalam memilih peralatan rumah tangga yang sering dilakukan? Apakah kamu tidak melakukan salah satu dari mereka?

Baca juga : Listening IELTS, IELTS Writing dan Speaking IELTS

Tidak sesuai dengan Konsep Ruangan
Dalam mendekorasi ruangan, Anda perlu mengatur atau memilih salah satu konsep dekoratif. Jika Anda telah memutuskan konsep ruangan, maka ketika membeli berbagai peralatan rumah tangga untuk menyelesaikannya, perhatikan kesesuaian konsep ruang Anda.dekoruma.com
Seringkali, terpesona dengan desain alat rumah, Anda melupakan konsep ruangan yang telah Anda rancang atau gunakan di rumah Anda. Misalnya, Anda terpesona oleh lampu kristal warna-warni dengan desain yang rumit, jadi putuskan untuk membelinya untuk ditempatkan di tengah ruang tamu Anda.
Bahkan, ruang tamu rumah mengadopsi konsep industri, misalnya, lengkap dengan dinding bata terbuka dan konstruksi langit-langit terbuka. Kemudian, tergantung pada lampu kristal daripada menambahkan ruang licin, itu bahkan membuatnya terlihat aneh. Sayangnya, Anda telah membelinya.
Nah, untuk melihat harmoni atau tidak berbenturan dengan arsitektur rumah, pilihlah alat rumah yang dirancang agar sesuai dengan konsep rumah atau ruangan. Ruang dan elemennya, termasuk berbagai barang rumah tangga di dalamnya, harus dilihat bersama untuk membuat Anda merasa lebih nyaman tinggal di rumah Anda.

Peralatan Rumah Tidak Kompak dan Sulit Digunakan
Inovasi terbaru dalam peralatan rumah dibuat untuk memfasilitasi aktivitas pengguna. Namun, terkadang ini juga menjadi pemicu untuk memilih peralatan rumah tangga. Alih-alih membuat segalanya lebih mudah, inovasi alat rumah yang tidak Anda butuhkan mungkin berpaling kepada Anda.
Biasanya kesalahan dalam memilih alat berbasis rumah yang tidak sederhana dan sulit digunakan terjadi ketika Anda hanya fokus pada fungsi, tanpa memikirkan apakah penggunaannya sederhana atau rumit.
Tidak jarang, Anda juga mengalami kesulitan mulai dari menginstal atau memasang alat rumah yang baru saja Anda beli untuk pertama kalinya. Akibatnya Anda harus pergi untuk membaca penyedia layanan pelanggan manual atau perusahaan alat rumah. Benar-benar merepotkan!

Membeli Dua Peralatan Rumah yang Berbeda dengan Fungsi yang Sama
Karena ada diskon besar, Anda memutuskan untuk membeli pemanggang roti atau pemanggang roti. Bahkan jika Anda tidak yakin apakah akan menggunakannya atau tidak di masa depan. Khususnya Anda memiliki oven yang juga bisa digunakan untuk memanggang di dapur Anda. Akibatnya, kompor baru Anda hanya akan ditempatkan di sudut dapur.
Contoh di atas adalah inefisiensi yang mungkin Anda miliki ketika memilih alat rumah. Ketika Anda membeli alat rumah baru, Anda juga mempertimbangkan fungsinya, apakah Anda memiliki perabotan yang memiliki fasilitas yang sama di rumah? Jika demikian, Anda harus membatalkan niat Anda untuk membeli alat rumah.

Tidak ada Ukuran dan ukuran Skala yang sesuai
Pernahkah Anda melihat dapur berukuran hanya sekitar 4 m x 2 m yang diisi dengan lemari es yang dapat dibuka dari empat arah, atau dapur besar yang diisi dengan pembakar dapur ukuran kecil?
Kedua contoh kesalahan dalam memilih alat rumah akan membuat ruangan di rumah tampak tidak efisien dalam hal penggunaan ruang. Furnitur yang terlalu sedikit atau terlalu banyak membuat pedalaman terlihat aneh. Mebel terlalu besar juga bisa terjadi.
Tidak ada salahnya memeriksa ukuran ruangan yang tersedia di rumah Anda dan menyesuaikan dengan ukuran furnitur yang ingin Anda beli. Jangan lupa, pikirkan ruang yang harus dibiarkan kosong dan tidak bisa ditempati oleh furnitur.